Kamis, 25 Januari 2018

Maraknya Game Mobile Legends


Indonesia sekarang sangat marak dengan game MOBA, salah satunya adalah game Mobile Legends. Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki fitur permainan 5v5 pada Classic Mode dan Ranked Mode. Kedua mode tersebut bisa dimainkan secara pribadi maupun bersama dengan teman. Apabila kita bermain secara pribadi, maka kita akan mendapatkan tim secara acak bersama dengan orang-orang lain yang kita tidak kenal, begitu pula dengan musuhnya. Intinya, diperlukan kerja sama yang sangat baik untuk mencapai kemenangan di game ini.

Ada pula Brawl Mode di mana kita bisa bertanding 5v5 akan tetapi dengan 1 lane saja. Mode ini bisa dimainkan bagi orang yang ingin bermain tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk bermain di Classic Mode atau Ranked Mode. Selain itu, ada juga Custom Mode di mana kita bisa bermain bebas dengan teman-teman kita atau dengan bantuan bot atau yang biasa dikenal dengan sebutan AI (Artificial Intelligence). Berbicara tentang AI, ada juga mode Human vs AI. Mode tersebut adalah mode di mana kita bisa bermain melawan AI.

Ketika kita membuka Mobile Legends, akan keluar layar Event. Di Event tersebut kita bisa melihat event yang sedang berlangsung di Mobile Legends. Kita juga bisa berpartisipasi di dalam event tersebut. Sebagai contoh turnamen. Kita bisa menonton turnamen di opsi E-Sport dan bisa bertaruh Guess Coin siapa pemenang turnamen tersebut. Jika kita menang taruhan, maka Guess Coin kita akan bertambah. Sebaliknya, jika kita kalah maka Guess Coin kita akan berkurang.

Ada juga Lucky Spin di Shop. Itu adalah putaran keberuntungan untuk mendapatkan skin gratis dari hero yang sedang berada di Lucky Spin tersebut. Jika kita beruntung, kita akan mendapatkan skin dari hero tersebut. Jika kita tidak beruntung, kita akan mendapat hadiah lain. Hadiah lain tersebut adalah trial skin, gift pack, emblem, ataupun magic dust untuk meningkatkan emblem kita, dan juga battle point untuk membeli hero yang kita inginkan.

3 komentar: